Cristiano Ronaldo Berisiko Cedera Dengan Tangisannya

Pelatih mental dari Leonardo Bonucci, Alberto Ferrarini memberikan komentar berhubungan dengan tangisan dari Cristiano Ronaldo setelah dirinya yang menerima kartu merah pada pertandingan Valencia yang berhadapan dengan Juventus. Ferrarini mengungkapkan jika tangisan itu akan timbulkan cedera.
Ronaldo memperoleh nasib sial pada waktu dirinya ikut bersama Juventus dalam Liga Champions. Pada laga yang memasuki menit 29, pemain sepakbola yang berusia 33 tahun tersebut memperoleh kartu merah lantaran dirinya yang dinilai wasit sudah menyerang bek Valencia, Jeison Murillo.
Sesudah dirinya menerima kartu merah, Cristiano Ronaldo juga langsung jatuhkan badannya ke tanah, tanda dirinya kecewa dengan wasit. Walau demikian keputusan wasit tidak akan dapat diubah. Ronaldo juga akhirnya harus tinggalkan lapangan.
Pada waktu dirinya ingin tinggalkan lapangan, Ronaldo terlihat menangis. Bahkan wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, terlihat mencoba untuk menangkan pemain sepakbola yang mendapatkan lima trofi Ballon d’Or itu.
“Tangisan Ronaldo merupakan sebuah alarm. Kemarahan yang dirinya keluarkan ini memang terakumulasi akan bisa memberikan resiko cedera,” papar Ferrarini.
Sebelum dirinya mendapatkan kartu merah, Cristiano Ronaldo memang sudah sempat diberitakan jika dirinya mengalami stres. Oleh karenanya dalam tiga pekan awal Liga Italia 2018-2019, Ronaldo memang sempat gagal untuk membobol gol. Dan oleh sebabnya Ferrarini memang mempunyai harapan jika Ronaldo akan bisa jaga egonya supaya dirinya tak mengalami cedera.