David Beckham Akan Gabungkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Impian untuk mempunyai dua bintang papan atas sepakbola yang sekarang ini sedang naik daun, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membela satu skuad yang sama adalah impian dari semua orang. Tidak terkecuali untuk mantan pemain sepakbola David Beckham.
Eks pemain yang membela Manchester United dan Real Madrid itu juga mempunyai rencana untuk membuat sejarah dalam Major League Soccer (MLS). Bersama dengan skuad barunya, Inter Miami, yang akan menjalani debut mereka dalam liga Amerika Utara musim 2020, Beckham mengutarakan jika dirinya mempunyai keinginan untuk membela skuad yang punya sederet bintang.
Walau dirinya belum memiliki stadion menjadi kandang skuadnya, Beckham seudah susun rencana induk. Dirinya sudah menelusuri sederet pemain bintang yang ingin dirinya beli. “Saya mempunyai keinginan untuk ciptakan skuad terbesar dan yang terbaik di AS. Oleh karenanya kita juga harus menarik sederet pemain terbaik,” paparnya.
Salah satu mimpi dari David Beckham yaitu yakinkan Lionel Messi untuk hengkang ke Miami pada waktu dirinya menginjak 33 tahun dan kontrak dirinya sudah berjalan. “Kita akan lihat semua yang akan terjadi pada dua tahun,” sambungnya.
Tak Cuma Messi, Beckham juga sedang rancang untuk menggabungkan Cristiano Ronaldo dan Messi dalam skuadnya. Di tahun 2020, Ronaldo akan menginjak 35 tahun namun masih mempunyai kontrak dua musim dengan Juventus.
Dan juga mengungkapkan David Beckham akan coba untuk yakinkan sederet pemain dari eks skuadnya, Manchester United untuk ikut bersama Inter Miami. Mereka yang akan masuk ke dalam daftar pembelian Beckham yaitu Wayne Rooney, Antonio Valencia, Luis Nani, dan Zlatan Ibrahimovic.