Luka Modric Tak Bahagia Dengan Real Madrid

Pemain yang bernama Luka Modric sekarang ini diungkapkan dirinya memang memperlihatkan permainan yang tak begitu bahagia dengan klub sepakbola Real Madrid. Isu yang mengungkapkan yang berhubungan dengan masa depan dari pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 33 tahun itu juga kian melambung bahwa dirinya akam segera hengkang dari skuadnya.
Memang bukanlah sebuah rahasia lagi jika Modric memang mempunyai keinginan untuk hengkang dari skuad Real Madrid dalam jendela transfer musim panas silam. Sesudah dirinya yang berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions 2017/18, Modric merasa dirinya memerlukan tantangan baru untuk karir kedepannya ini.
Luka Modric juga diberitakan ingin hengkang ke Inter Milan, yang juga menerima dukungan dari pihak keluarga. Tetapi dirinya memilih untuk tetap bertahan di Madrid. Pilihan yang dirinya ambil ini diberitakan juga telah buat Modric sekarang ini bermain dalam keadaan yang tak bahagia.
Luka Modric sampai dengan sekarang ini memang terlihat masih belum bisa move on dari kegagalan dirinya hengkang ke Inter Milan diawal musim ini. Mantan gelandang dari skuad Tottenham Hotspur itu juga dalam kondisi yang tak bahagia bersama dengan skuad El Real.
Modric memang benar-benar ingin hengkang ke Inter Milan. Bukan Cuma dukungan dari keluarganya, namun dirinya memang mempunyai keinginan untuk menyusul tiga koleganya dalam Timnas Kroasia yaitu, Sime Vrsaljko, Ivan Perisic dan juga Marcelo Brozovic. Ketiga kolega memang menjadi kunci keinginan Modric.
Namun Luka Modric sekarangg ini memang masih terikat dengan sebuah kesepakatan, sebuah ‘gentleman agreement’ bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Gelandang yang berasal dari Kroasia itu telah buat kesepakatan untuk tetap berada diskuadnya ini paling tidak sampai dengan musim 2018/19 ini.