Nabil Fekir Sudah Lupakan Liverpool

Gelandang serang dari skuad Lyon, Nabil Fekir, pastikan jika dirinya telah lupa dengan semua yang terjadi dalam jendela transfer musim panas silam. Fekir telah lupa dengan batalnya kesepakatan dengan skuad Inggris, Liverpool.
Fekir memang merupakan seorang gelandang yang diincar oleh skuad Liverpool sejak lama. Bahkan, gelandang yang memperkuat Prancis dalam Piala Dunia 2018 itu, juga jadi incaran sederet skuad papan atas Premier League yang lain. Salah satunya yakni klub sepakbola Chelsea.
Tetapi klub sepakbola Liverpool yang terlihat sangat serius ingin membeli Fekir. Juga terdapat isu yang mengungkapkan jika Fekir hampir saja ikut bersama Liverpool pada hari terakhir jendela transfer. Tetapi, kesepakatan tersebut akhirnya gagal dalam fase akhir jendela transfer.
Nabil Fekir sendiri memang mempunyai keahlian yang istimewa. Lantaran skuad Liverpool yang sangat tertarik memperoleh servisnya. Simak ungkapan Fekir yang sekarnag ini telah lupa dengan gagalnya transfer ke Liverpool dimusim panas silam.
Fekir sendiri juga diberitakan mempunyai ketertarikan untuk hengkang ke Inggris dan terima tawaran dari skuad Liverpool. Kapten Lyon itu juga sangat berharap agar mereka bisa memperoleh tantangan baru. Liverpool ia kira menjadi tempat yang paling pas dengan untuk karirnya.
Dan sesudah dirinya gagal hengkang ke Liverpool, Fekir sempat merasa kecewa dengan Lyon, yang diberitakan juga menaikkan harga dari kesepakatan awal yang telah mereka lakukan. Tetapi, pemain yang sekarang ini menginjak 25 tahun pastikan telah lupa dengan segala yang terjadi dan fokus pada Lyon.
“semua yang sudah terjadi antara saya dengan Liverpool sekarang ini memang telah saya lupakan, saya telah melempar kenangan tersebut dari kepala saya. Saya telah mulai membalik halaman baru dengan Lyon,” tutup Nabil Fekir.