Philippe Coutinho Tak Terbiasa Dengan Liga Champions

Pemain dari klub sepakbola Barcelona, Philippe Coutinho mengungkapkan jika dirinya gugup sebelum dirinya tampil memperkuat Blaugrana –panggilan untuk skuad Barcelona– dalam pertandingan yang berhadapan dengan PSV Eindhoven di Liga Champions 2018-2019. Maklum saja, hal tersebut adalah laga pertama Coutinho dalam Liga Champions.
Lantaran Coutinho dengan skuad yang sebelumnya yaitu Liverpool yang Cuma dapat menjalani laga dalam Liga Eropa. Oleh karenanya pemain yang berasal dari Brasil itu juga merasa tak biasa menjalani laga dalam Liga Champions, yang terutama pada balutan seragam Barcelona.
Masih beruntung merasa gugup tersebut tak akan buat Philippe Coutinho bermain buruk pada laga yang berhadapan dengan PSV. Coutinho yang menjalani permainan dalam waktu 81 menit dalam pertandingan tersebut dapat membuat satu assist untuk gol Ousmane Dembele dibabak kedua.
Dalam akhir pertandingan, Barcleona akan dapat kalahkan skuad PSV dengan skor 4-0 dan mendapatkan tiga poin penuh di Camp Nou. Selain ungkapkan pengalaman dirinya dalam pertandingan yang berhadapan dengan PSV, Coutinho juga memberikan pujian aksi Lionel Messi yang buat hattrick (tiga gol) dalam pertandingan tersebut.
“supporter dan pada bintang memang benar-benar ingin menang. Laga yang berhadapan dengan PSV memang spesial, seperti semua pertandingan dalam Liga Champions dan juga lantaran hal tersebut di depan supporter kami,” papar Coutinho.
“Membuat perjalanan dalam Liga Champions adalah sebuah perasaan yang unik. Saya memang benar-benar cemas sebelum laga dijalankan. Musim lalu saya tak bisa bermain pada kompetisi ini dan saya mempunyai harapan jika seiring dengan berjalannya waktu dapat meningkat dan juga membantu skuad,” tuntas Philippe Coutinho.