Real Madrid Akan Baik-baik saja Tanpa Cristiano Ronaldo

Pelatih dari klub sepakbola AS Roma, Eusebio Di Francesco, melemparkan sindirannya kepada Cristiano Ronaldo sesudah skuadnya kalah dengan skor 0-3 Real Madrid dalam matchday pertama Grup G Liga Champions 2018-2019 di Santiago Bernabeu. Di Francesco mengatakan jika Madrid memang merupakan skuad yang kuat walaupun tidak lagi dibela oleh Ronaldo yang putuskan untuk hengkang ke Juventus.
Sempat terdapat kekhawatiran mereka jika hengkangnya pemain Cristiano Ronaldo akan turunkan kualitas dari skuad Madrid. Namun penampilan dalam lima laga awal pada semua kompetisi (empat Liga Spanyol dan juga satu Liga Champions) tak akan memperlihatkan tanda-tanda terdapat penurunan dalam kubu Los Blancos –julukan untuk skuad Madrid.
Pada periode itu, Madrid juga memberikan koleksi empat menang dan satu imbang. Dan juga seperti yang telah diungkapkan ini, Madrid berhasil mendapatkan kemenangan 3-0 atas Giallorossi –panggilan untuk Roma.
Dalam pertandingan tersebut, Madrid akhirnya mendominasi Roma. Mereka yang berhasil kuasai bola sampai dengan 61,5 persen, Madrid juga lepaskan 11 shot on target banding empat dari Roma. Madrid yang berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor apik dari gol-gol dari Isco Alarcon dimenit ke 44, Gareth Bale (58’) dan Mariano Diaz (91’).
“bila saya merupakan seorang penggemar Madrid, saya tak akan takut mengenai hengkangnya Cristiano Ronaldo. Saya sangat berharap jika Madrid bermain dengan luar biasa, dan hal tersebut juga telah mereka perlihatkan dalam sederet laga. Madrid punya banyak pemain yang berhasil tutup hengkangnya Ronaldo,” tuntasnya.